Agen Bola Terbesar – Bocah 5 Tahun Bakar Rumah gara-gara Seekor Anjing

Ditinggal di Rumah Sendirian, Bocah 5 Tahun Tak Sengaja Bakar Rumah gara-gara Seekor Anjing

Agen Bola Terpercaya – Bocah berusia lima tahun tak sengaja membakar rumahnya sendiri karena seekor anjing.

Kejdian bermula ketika si bocah tak diungkapkan namanya ini ditinggal sendirian di rumah. Saat itu, ia sedang mengerjakan tugas sekolah. Anjing peliharaannya pun mencoba mengajak bermain.

Namun sayang, peralatan sekolah termasuk tugas si bocash rusak karena terus digigit oleh anjing peliharannya. Bocah ini mencoba menakut-nakuti anjingnya agar tak lagi menggigit peralatan sekolah.

AGEN BOLA TERBESAR DI INDONESIA

Ia mengambil pematik dan menyalakan api di depan si anjing. Upaya ini dilakukannya untuk membuat si anjing berhenti ‘bermain’.

Namun, upaya bocah lima tahun ini berakhir bencana. Api yang ia nyalakan tak sengaja membakar sofa apartemennya yang terletak di distrik Dadukou,chongqing.

Tak ada siapapun di rumahnya, ia segera berlari keluar untuk meminta tolong pada tetangga. Api segera meyambar barang-barang lain yang ada di rumahnya.

Beruntung tak ada koban jiwa akibat kebakaran yang terjadi tersebut. Namun, apartemen di atas dan bawahnya iktu terbakar lantaran api menyebar sangat cepat.

Bocah yang merasa ketakutan itu pun mengatakan pada koran lokal bahwa ia tak bermaksud membakar rumahnya. “Anjingku menggagguku mengerjakan tugas dan menggigit peralatan sekolah, jadi aku mengambil pematik dari meja untuk menakut -nakutinya,” jelas si bocah.

Usut punya usut, bocah ini hanya tinggal bersama kakek dan nenek sementara kedua orang tuanya bekerja di luar kota. Berdasarkan laporan petugas kepolisian, api menyambar sangat cepat karena benyak kardus dan botol plastik.

Kardus dan botol plastik tersebut dikumpulkan orang sang nenek untuk mendapatkan uang tambahan.

Agen Bola Terbesar – Bocah 5 Tahun Bakar Rumah gara-gara Seekor Anjing

posted by : 

AUXBET88.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *