Agen Bola Piala Dunia – Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Cabai Paling Pedas Didunia

Agen Bola Piala Dunia – Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Cabai Paling Pedas Didunia

Hasil gambar untuk most hot chili in the world

Agen Bola Terbesar – Di indonesia banyak yang terobsesi pada makanan pedas namun cabe paling pedas sedunia justru ada di Amerika. Dan seorang pria yang menyantapnya dalam suatu lomba, harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara sebutir cabe ini.

Warung-warung di indonesia belakangan seakan berlomba jadi yang paling pedas. Nasi Goreng Gila,misalnya,jadi salah satu yang muncul di mana-mana di jalanan.

Mie instan sekarang dilengkapi dengan jenis pedas. Juga berbagai jenis masakan ayam dan bebek. Bahkan sebuah merk kripik Bandung dijual dengan beragam tingkat kepedasan: mulai tingkat satu sampai 10.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Tetapi tak ada yang bisa dibandingkan dengan cabe Carolina Reaper ini: CAbe paling pedas sedunia.

Di New York, seorang pria yang menyantapnya dalam lomba makan cabe pedas akhirnya harus dilarikan di rumah sakit setelah mengalami thunderclap atau serangan sakit kepala mendadak “yang luar biasa”.

Pria berusia 34 tahun itu merasakan sakit kepala yang begitu “menyakitkan” beberapa hari setelah menyantap sebutir cabe saat lomba itu.

Ini kasus pertama yang serangan sakit kepala itu yang dikaitkan dengan cabai, karenannya kejadian ini dimasukkan dalam BMJ Case Reports. Dokter yang memeriksa kasus ini memperingatkan siapapun yang mengonsumsi cabai pedas ini untuk segera mencari pertolongan medis jika mengalami serangan sakit kepala mendadak.

“Sekarang ini kami masih tidak akan menyerukan untuk tidak makan cabe Carolina Reaper, tetapi kami merekomendasikan agar masyarakat berhati-hati akan efek buruk yang ditimbulkan dan kami menganjurkan untuk segera mencari pertolongan medis jika mengalami sakit kepala secara tiba-tiba setelah makan cabai”.

Agen Bola Piala Dunia – Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Cabai Paling Pedas Didunia

posted by : 

AUXBET.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *