Agen Bola Piala Dunia – Saat Ingat Masa Remajanya Dijual kepada Lelaki Hidung Belang Oleh Ibunya

Agen Bola Piala Dunia – Saat Ingat Masa Remajanya Dijual kepada Lelaki Hidung Belang Oleh Ibunya

Curhat Seorang Wanita yang Menangis Saat Ingat Masa Remaja Dijual Ibunya kepada Lelaki Hidung Belang

Agen Bola Piala Dunia – Seorang wanita menjadi korban pemerkosaan saat ia masih remaja. peta Butler baru berusia 16 tahun saat itu, ia diperkosa di sebuah kamar hotel.

Baginya hal yang paling menyakitkan adalah karena sang ibu tidak menolongnya dan justru duduk diluar kamar sambil merokok. Selama satu dekade lebih peta menyimpan rahasia itu sendiri, kini dia mau untuk membicarakannya.

Peta akhirnya berbicara kepada media dalam sebuah wawancara berani di awal Febuari tahun ini. Ia diajak ke sebuah tempat wisata bernama Toowoomba tahun 2006. Peta diajak meminum alkohol oleh ibunya dengan alasan agar menghangatkan badannya.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

Saat pria tersebut sampai di hotel, Peta diminta menjuku ke ruangan oleh ibunya dan kejadian tersebut terjadi. Ketika Peta muncul dari ruangan itu, ibunya hanya memeluknya dan berkata, “Semua akan baik-baik saja,” Peta mengatakan dia tahu semuanya telah disiapkan.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana mungkin seorang ibu melakukan apa yang dia lakukan?” ujarnya. “Bagaimana mungkin seorang ibu duduk di luar meskipun tahu bahwa anak perempuannya diperkosa oleh seorang pria?”

Dalam wawancara tersebut juga diperdengarkan bukti rekeman suara telepon Peta saat Peta meminta tolong kepada ibunya yang akhirnya mengirimkan ibunya ke pengadilan.

Peta menggambarkan bagaimana ia menunggu dengan tak berdaya agar ibunya datang dan membantunya. Ketika ditanya mengapa Peta harus menunggu waktu lama hingga satu dekade untuk melaporkan ibunya, ia menjawab “Saya tidak cukup kuat pada saat itu. Sata tidak berpikir orang akan mempercayai saya.”

Barulah saat ia memiliki anak perempuan Peta memberanikan diri untuk mengungkap apa yang dilakukan oleh ibunya. Ibunya sendiri berdalih Peta sudah cukup umur waktu itu, dan karena pria yang memerkosa anaknya menegaskan tidak akan menyentuh Peta sama sekali.

“Masih.ya,, itu masih pemerkosaan, tapi umurmu 16 tahun. Aku tidak akan membiarkan dia menyentuhmu jika umurmu di bawah enam belas,” ujar sang ibu.

Polisi sekrang memburu pemerkosa Peta seorang pria yang diyakini bernama “Thommo” yang ternyata sudah berkenalan dengan ibunya selama 2 tahun lewat internet. Peta sekarang ketakutan akan apa yang akan terjadi jika ibunya keluar dari penjara sekitar bulan oktober nanti.

Agen Bola Piala Dunia – Saat Ingat Masa Remajanya Dijual kepada Lelaki Hidung Belang Oleh Ibunya

posted by :

auxbet.net 

One Reply to “Agen Bola Piala Dunia – Saat Ingat Masa Remajanya Dijual kepada Lelaki Hidung Belang Oleh Ibunya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *