Agen Bola Piala Dunia – Gara-gara SMS Ini, Andi Dibunuh Secara Sadis

Hasil gambar untuk ilustrasi pembunuhan

Agen Bola Piala Dunia – Pembunuhan sadis yang mayatnya dibuang ke sumur tua di Geluran, Sidoarjo berawal dari pesan singkat yang ada di ponsel istri pelaku, Abu Dawud.

Pesan singkat (sms) yang dikirimkan korban, Andi Prawangsa itu membuat Dawud cemburu. Ayah seorang anak itu terus mencari keberadaan korban karena dianggap merusak rumah tangganya.

“Ayo keluar lagi yank…,”ungkap Abu. Lelaki berperawakan kurus itu mengaku tidak tahu kalau istrinya pernah jalan bareng atau berbuat lainnya dengan korban.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Ia hanya mengetahui lewat SMS saja ditunjang dari informasi beberapa rekannya. Dari SMS yang ada, tersangka menduga tidak sekali korban menemui istrinya.

Karena ada kata lagi, sehingga cemburu dan kemarahan tersangka langsung tersulut. Abu juga tidak tahu proses perkenalan korban dan istrinya karena istrinya tidak pernah ikut mengamen.

“Istri saya pengangguran dan waktu itu mencari pekerjaan,”jelas tersangka Abu Dawud. Diakui, dia bersama korban tidak pernah satu grup atau satu kelompok saat mengamen atau cengruk di pinggir jalan.

Ketika ditangkap, Abu tetap tidak mengaku kalau pernah membunuh atau menganiaya seseorang.Setelah beberapa bukti seperti sprei, baju korban dan celana dalam korban ditunjukkan langsung lemas.”Ia akhirnya mengakui kalau ia bersama 9 temannya yang lain menghabisi nyawa korban,” ujar Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Agen Bola Piala Dunia – Gara-gara SMS Ini, Andi Dibunuh Secara Sadis

posted by : 

auxbet.net

One Reply to “Agen Bola Piala Dunia – Gara-gara SMS Ini, Andi Dibunuh Secara Sadis”

  1. Thanks for one’s marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you may be a great author.I will ensure that I bookmark your blog
    and may come back later on. I want to encourage you continue
    your great writing, have a nice day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *